Cara mengganti kata sandi instagram yang lupa

Instagram adalah sosial media yang dapat di gunakan para semua pengguna android yang di situ di tampilkan video maupun foto.

Namun jika kalian mengirim video di instagram kalian hanya dapat memposting video yang berdurasi 1 menit, karna memang aturan dari sosial media instagram ini di batasi durasi untuk meng upload video. Kecuali jika kalian memposting video fi ig tv, di sana kalian bia posting video dengan durasi yang panjang.
Tak lepas dari judul "cara mengganti kata sandi instagram yang lupa" sebetulnya sangatlah mudah dan tidak perlu memakan banyak waktu. Namun sebelum lanjut apakah kalian tahu apa itu kata Sandi?

Kata sandi adalah sebuah kumpulan karakter yang banyak di gunakan para pengguna jaringan yang tujuanya untuk memverifikikasi identitas dirinya kepad sistem keamanan yang di miliki jaringan mapun sistem itu sendiri.

Pernahkah kalian menjumpai yang namanya "lupa kata sandi?" Tidak sedikit orang menjumpai yang namnya lupa kata sandi sehingga membuat resah diri kita yang menjumpai hal ini.

Di sini saya akan ajarkan kepada anda semua cara mengganti kata sandi instagram yang lupa.

Ketika kita ingin mengganti kata sandi instagram kita akan di perintahkan untuk memasukan kata sandi yang saat ini kita gunakan untuk memastikan bahwa yang mengganti kata sandi itu adalah anda sendiri sebagai pemilik akun instagram.

Namun bagaimana jika kita lupa dengan kata sandi instagram yang kita gunakan saat ini? Caranya sangatlah mudah sekali, simak baik-baik cara di bawah ini.

1. Pada saat proses pengubahan kata sandi akan ada tulisan lupa kata sandi di bagian bawah, kalian tinggal klik saja lupa kata sandi

2. Setelah kalian klik lupa kata sandi maka akan ada pesan masuk dari pihak instagram yang isinya "kami telah mengirim ke e-mail alimasduki@gmail(contoh), yang berisi untuk mengatur ulang kata sandi anda"

3. Lalu kalian buka e-mail kalian klik pesan yang dari instagram kemudian kemudian klik tulisan warna biru yang bertulis "Reset Your Password"

4. Setelah kalian klik tulisan "Reset Your Password" kalian tinggan menulis kata sandi baru setwlah itu pilih tanda centang bagian kanan atas.

5. Proses mengubah kata sandi selsesai dengan begitu ketika ingin masuk instagram kalian tinggal masukan kata sandi baru yang barusan kalian ubah.

Itulah cara mengganti kata sandi instagram yang lupa silahkan kalian praktekan dan jangan lupa bagikan artikel ini pada teman-teman kalian agara mereka bisa terbantu dengan cara ini,  nantikan artikel yang saya posting dengan mengeklik tombol ikuti. Sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel