Aplikasi Karaoke Android Keren, Bikin Suaramu Jernih

Aplikasi Karaoke Android Keren, Bikin Suaramu Jernih


Aplikasi Karaoke Android Keren, Bikin Suaramu Jernih - Suka dengan musik gak ? jika anda sangat menyukai musik dan ingin bernyanyi tapi gak punya VCD dan sound system untuk bernyanyi. Tenang gays, Karena pada artikel kali ini Bang Edy bakal share ke kalian mengenai aplikasi yang bisa membantu mewujudkan keinginan anda, Bahkan ada loe orang jadi artis gara aplikasi android ini. Wiiww keren bukan ?

Aplikasi ini sempat viral didunia maya saat banyak artis - artis indonesia yang masuk dan bernyanyi duel bersama masyarat. Tentu aplikasi ini gak asing banget buat anda. Mau tau gak aplikasi apa yang bisa mewujudkan keinganmu untuk bernyanyi ? Kalau begitu mari kita simak Aplikasi Karaoke Android Keren yang wajib anda coba !

1. Smule Karaoke

Aplikasi Karaoke Android Keren, Bikin Suaramu Jernih

Smule Karaoke merupakan aplikasi Karaoke paling top dan keren, Aplikasi ini sempat buming di 2017 lalu, saat beberapa musisi masuk nyanyi bersama masyarakat biasa. Bahkan dengan berjalannya waktu banyak orang - orang yang bernyanyi di apliksai ini viral karena suaranya yang bagus hingga iya menjadi artis terkenal dan manggung dimana - dimana, Yang membuat aplikasi ini lebih keren adalah memiliki fitur video record sehingga kita seakan - akan bernyanyi berdekatan. Pokoknya aplikasi ini top dah untuk anda coba, Agar lebih seruh untuk bernyanyi nanti akan lebih maksimal lagi jika anda bernyanyi mengguna headset atau mic bluetoo. 

 2. Singo Karaoke

Aplikasi Karaoke Android Keren, Bikin Suaramu Jernih

Aplikasi Karaoke terbaik selanjutnya adalah Singo Karaoke, Aplikasi ini sempat buming di media sosial yaitu facebook dan memilki like sekitar 50.000+++ dan komentar sekitar 50.000+++, Karena saya memiliki rasa penasaran tentang aplikasi karaoke ini, Akhirnya saya coba unduh dan memang benar menurut para komentar yang menilai aplikasi ini, Karena aplikasi karaoke ini memiliki fitur yang sangat luar biasa, Yaitu membuang kebisiangan, memperhalus suara sehingga suara yang awalnya fales menjadi merdu berkat fiturnya, Fitur lainnya yang bisa anda dapatkan adalah bisa memilih suasana musik, seperti studio, Kamar mandi, Pop dan sebagainya. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di playstore dan lagi anda bisa menikmati semua musik tanpa harus membayar mahal. Penasaran kan ? 

Nah itulah aplikasi karaoke terbaik rekomendasi Bang Edy yang bisa anda coba dirubah untuk bernyanyi bersama saudara atau teman anda. Jika anda memiliki aplikasi yang menurut anda lebih keren dan lebih akurat anda bisa tautkan saran anda di komentar ya ! Terimah kasih atas kunjungan anda telah membaca artikel ini, Semoga artikel singkat yang saya tulis bisa menjadi ilmu yang bermanfaat buat anda. Semoga sukses slalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel